My Deviantart

PSDDude Photoshop Tutorials

Rabu, 25 April 2012

~ Peniti Kerudung Cantik

   Tahun ini memang berbeda karena lagi musimnya fashion hijab"di Indonesia yang lagi gencar-gencarnya untuk terlihat cantik walaupun tertutup, jujur aja sih walaupun aku termasuk yang baru memakai hijab 2,5 tahun lalu hanya memenuhi persyaratan mengajar untuk mahasiswa dan muridku... tapi diluar itu aku tetap bandel membuka... karena aku sedang mencari kata "hidayah itu... 
   Kebetulan aku punya sedkit jiwa seniman dan mencoba mendesain fashion dan craft kerajinan lain yang bisa mempercantik diri... semoga desainku ini tidak berlebihan. Minggu-minggu ini aku sedang semangat membuat hiasan kerudung yang terlihat elegan tapi tidak terlihat mencolok, tidak hanya untuk mempercantik diri dalam kebutuhan pesta tapi juga harian kerja juga bisa... cocok saja kok". 
   
Peniti hiasan kerudung:

Peniti kerudung Ganda:    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...