My Deviantart

PSDDude Photoshop Tutorials

Minggu, 12 Februari 2012

~ Jatuh di pernikahan saudara sepupu

Highheel ku patah... hiks... (T_T)

Kejadian memalukan bagi wanita single yang datang ke pernikahan,contohnya aku...
   
 HARI INI Aku Mencoba menghadiri pernikahaan saudara sepupu walaupun agak sedikit terlambat, tapi sepertinya belum dimulai juga sih... setelah beberapa menit berlalu, tidak lama sih.... kami masuk gedung dan mereka memulai akad nikahnya. 

   Setelah selesai dengan khidmat waktunya pelemparan rizki (uang receh/saweran) upacara nikah dalam budaya sunda jawa barat... dan di utamakan para gadis yang belum nikah... tapi ternyata banyak juga yg turun tidak hanya laki-laki remaja tapi anak kecil maupun Ibu-ibu dan bapak-bapak yang berumur juga ikut... karena uang receh jadi mereka ingin memilikinya...ho~ (=_=)a 

   Aku baru pertama kalinya turun untuk mencoba merebutkan sebuah receh dari saweran dua mempelai... sayang aku mendapatkan Rp500 perak"... tapi inilah yang ditunggu sebuah kantong  yang berisikan uang receh bertumpuk dan ada sekitar 5 kantong... dan itu melambangkan rizki untuk para pemuda yang belum nikah... 
AKU PINGIIIIN DAPAT"... padahal aku siap-siap kudaku untuk melompat.. HUPS hebat"// aku dapat satu kantung dari udara... tapiiii.. 
    Ada seorang bapak-bapak muncul dan loncat untuk merebut dari tangan aku"// dan robek lah kantong itu.. sebelnya bapak itu mendarat di badanku yang terdorong oleh bapak jelex itu akhirnya aku jatuh duduk (berpose "aku memangku bapak2 jelex itu)..dan di belakangku ada ibu-ibu menahan jatuh badanku tapi... ibu itu pun mencoba mengambil kantung uang yang ada di tanganku juga... heeeeeeeeee... aku hanya bengong melihat ke atas dan melihat wajah ibu itu dengan heran .. aku ini lagi kena musibah jatuh terdorong oleh bapak jelex itu dan ibu ini mencoba merebut sisa isi kantong itu dari tangan ku... tapi aku memutuskan dengan tangan erat-erat..(ibu itu tidak berhasil merebutnya karena udeh mulai mengasihaniku....dengan malunya)  hoooooooooooo..//. semua terpana rambutku acak-acakan.. hooo sepatukuuuuuuuuuuuu... highheel ku pataaah"~ tanpa sadar juga...
 \\o(>//0//<)o// 
aku jalan dengan kaki telanjang...dengan pincang.......................... tapi bapak jelex itu hanya mengaruk-garuk kepala dan ketawa kecil dan pergi begitu saja...

Semua yang ada di dekatku melihat dengan ketawa heran... kok bisa ya " malah aku tertawa sendiri.. dengan heran kenapa GW juga... (tidak menyangka" pertama kali aku coba lemparan saweran itu tapi kudapat rasa malu tapi pingin ketawa juga...) 

Aku berfikir ini ya kalo coba-coba mendapat saweran dan mencoba percaya yang dapat kantong saweran itu bisa dapet jodoh.. wkwkwkwkwk... ternyata BOHOOOONG".. cuma simbol  cari masa untuk memeriahkan acara nikah... hohohohohohohoh~.. (cari jodoh jangan diem tapi di cariii... itu katanya) wkwkwkwk..

Coba ada rekaman video pasti lulus dan masuk ke "Funnies Home Video"  wkwwkwkkwk...

Oya ada lagi kalo mau dapet jodoh ada lagi caranya :
Jika kamu perempuan kamu coba ambil bunga melati yang ada di pengantin wanitanya  "INGAT" tanpa sepengetahuan wanitanya...
Jika kamu laki-laki sama lakukan yang ada di kaliamat atas... (idem)

heheheheh.. itu budayanya.. kucoba juga caranya tapi sial selalu ketahuan pengantin wanitanya... (>3<)a

2 komentar:

  1. hahaha upload donk foto pas rambutnya lg acak2an ;P...

    BalasHapus
  2. jya..jyaaa...jyaaaa..ehehehehe.... gw kaga sempet foto yg lg acakan... lagian kaga ada yg fotoin.. wkwkwkwk... (>3<)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...