My Deviantart

PSDDude Photoshop Tutorials

Kamis, 07 April 2011

~ Noddle breakfast


Hari yang kacau juga... dimana aku pernah baca facebook dia tentang masakan noddle-nya dengan hiasan strawberry... coment yang di berikan banyak juga ...ngebayangin gimana rasaaanyaaa" ya?!!...itu strawberry di campur mie kuah" ....
tapi benar juga aku sedang ingin main2 k rumahnya .. makan sore-pagi di kasih mie kuah indonesia... dengan hiasan strawwwbberriiii" kecil... aku hanya terpana... "teman ku bilang "coba degh... ini enak malahan rasanya jadi seger.." ahahahahha... aku cuma tersenyum...dalam bawah sadar saya ...strawberry itu manis gula"... tapi kaga inget kalo sebenarnya rasanya makan mentahan rasanya manis asem-acceem"....
Dan e rasanya..e rasanya.... "MANCAFP"...MANCAP".. (kebetulan lagi lapar banget... yg di suguhin itu yaaa eunak aja!!!) JYAHAAAiiii~ (^<^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...