My Deviantart

PSDDude Photoshop Tutorials

Minggu, 29 Januari 2012

~ L'arc en ciel Ticket Soldout Fast



Rasanya senang dan tercampur terkejut... dimana hari itu gw dapat banyak info bahwa band Rocker jepang ini datang ke Indonesia 

Rocker Jepang L'Arc ~en~Ciel Gelar Konser di Jakarta  
kudapat info ini juga pun di liput di Tim Liputan 6 SCTV
Liputan6.com, Jakarta: Jakarta bakal kebanjiran konser para pemusik ternama dari mancanegara, salah satunya adalah grup rock Jepang "L'Arc~en~Ciel. Band asal Jepang yang telah wara wiri dengan nuansa rock punk selama dua dekade ini, akan tampil di Lapangan D Senayan, Jakarta, 2 Mei 2012.

Konser bertajuk "L'Arc~en~Ciel 20th Anniversary World Tour" ini digelar oleh Marygops Studios sebagai promotor lokal bekerjasama dengan Midas Promotions. Shanee Harjani, Managing Director Marygops Studios dan Peter Harjani selaku Project dan Creative Director Marygops Studios menjanjikan penampilan panggung yang tidak akan mengecewakan.

L'Arc~en~Ciel dibentuk pada 1991 di Osaka, dengan formasi terkini yaitu Tetsuya (Tetsu) sebagai basis dan band leader, Hyde (Hide) sebagai vokalis, Ken (gitaris) dan Yukihiro (Drums).

Selama 20 tahun L'Arc~en~Ciel malang melintang di dunia musik, mencoba berbagai jenis eksperiman dalam musik. Karya mereka banyak digunakan untuk berbagai komersial, dan pengakuan yang didapat tidak hanya dari para pelaku bisnis musik namun juga dari para pecinta musik yang menjadikan mereka besar hingga saat ini
(http://musik.liputan6.com/berita/201201/374363/rocker-jepang-l)

- Pada 2 Mei mendatang band asal Jepang L'Arc en Ciel akan menggelar konser perdana di Indonesia tepatnya di Lapangan D Senayan. Para pecinta Hyde cs pun berburu tiket konsernya hari ini, Sabtu (28/1/2012).

Promotor Marygops Studios telah mengumumkan sejak 2 hari lalu penjualan tiket akan dilakukan hari ini. Penjualan lewat online menggunakan situs rajakarcis.com dan ticket.com sementara offline langsung menuju cabang yang ditunjuk.

Cabang-cabang Rajakarcis juga menjual via offline begitu juga dengan Ibu Dibyo di kawasan Cikini dan cabang Panorama Tour yang ditunjuk. Antrian sejak pukul 2 pagi terlihat di kantor Rajakarcis di kawasan Manggarai.

Rajakarcis pun mengumumkan tiket VIP seharga Rp 1,2 juta telah sold out. Sementara kelas Premium Rp 850 ribu juga mulai habis. Kelas lain yang masih tersedia yaitu Reguler Rp 500 ribu. Semua kelas dalam posisi festival alias berdiri.

  • Vip package Rp1.200.000
  • Premium festival Rp850.000
  • Regular festival Rp500.000Penjualan tiket akan mulai dibuka pada Sabtu, 28 Januari 2012 pada pukul 10.00 WIB. Pembelian juga bisa dilakukan secara online lewat www.rajakarcis.com. Selain itu, pembeli juga bisa mendapatkannya lewat www.tiket.com mulai Selasa, 31 Januari 2012

"Tiket masih available di sini tapi antrian sih lumayan dari pagi belum habis," ujar staf Ibu Dibyo kepada detikhot, Sabtu (28/1/2012).

Sementara untuk penjualan online baru dibuka pukul 10.30 WIB. Hanya tiket kelas Regular saja yang masih tersedia di situs tersebut. Satu nama maksimal bisa memesan empat lembar tiket.

Wow, Tiket VIP L Arc en Ciel Ludes! dengan cepat"
- Antusiasme publik musik Indonesia terhadap konser L Arc en Ciel bisa dibilang sangat luar biasa. Hanya beberapa saat setelah loket Raja karcis di Manggarai dibuka, tiket VIP langsung ludes diserbu para calon penonton.
"Tiket VIP udah habis. Tadi udah diserbu yang vip malah. Untuk total penjualan masih belum direkap. Soalnya kan yang jualan tiket bukan di Rajakarcis aja. Di Panorama sama ibu Dibyo juga. Tapi di sana yang VIP juga udah sold out," ujar Dana ketika ditemui di lokasi penjualan tiket pada Sabtu (28/1).
Meski diberlakukan aturan tiap 1 orang diperbolehkan membeli maksimal 4 tiket namun hal itu tak mampu mencegah antrian panjang para calon pembeli tiket. Pihak promotor pun harus menambah jatah tiket yang akan dijual dari 500 tiket menjadi 1000 tiket.
"Berisik banget di depan tadi pagi, udah banyak mobil ama motor. 1000 tiket VIP udah habis. Tadinya cuma 500 tiket aja, tapi ditambahin oleh promotor," ungkapnya.
Menurut Dana, tidak akan ada kursi untuk penonton baik di kelas VIP, premium maupun reguler. "Gak ada yang duduk, semua berdiri. Cuma dikasih barikade aja, buat yang paling depan (VIP)," beber Dana.
Sementara itu, seorang calon penonton mengaku kecewa karena harus kehabisan tiket VIP. Meski begitu ia mengaku tidak akan berburu tiket VIP lagi secara online dan lebih memilih membeli tiket kelas premium.
"Tadinya sih pengen banget yang VIP, biar deket. Soalnya pengen banget ngeliat mereka dari deket, ngefans banget. harga tinggi aku bela-belain,Tapi...... dapetnya yang premium. Soalnya udah kehabisan. Mau online juga padet banget," ujar remaja ini. (Kapanlagi.com)


UUUUUGGHHHH~... gw juga kaga dapet satu tiket pun... rasanya sedih juga... dari tahun 1999 ku mengenal band Jepang ini.. pas waktunya ada kesempatan ternyata tiketnya habis.. walaupun itu belum dibuka... untunglah ada temanku di Facebook.. untuk searching seseorang bahwa di update commentnya dia sedang menjual tiket reguler"... percaya tidak percaya ..gw langsung transfer uangnya ... dan mendapat copyan softcopy lewat email... pas waktu H-1 datang ke kantor untuk penukaran menjadi "tiket asli"... hoooo.. kutunggu kau bulan Mei...wahai Laruku~ \\(^3^)//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...